Minggu, 05 Juni 2011

I Just Need Love (perkenalan cerbung)

Ini cerbung pertama aku, jadi maaf kalau bahasanya kacau, feel nya ga dapet, ataupun yg lainnya. Sebenernya sih cuma iseng, tapi kembali kesifat nekatku.
So, intinya, aku ngepost cerbung ini dengan modal 'nekat'. Bukan keahlian atau sebagainya kayak penulis yang lain. wajar ya.. hehe...

langsung aja perkenalannya ya..

Cakka Kawekas Nuraga.
Cowo cakep ini adalah salah satu most wanted sekolah. Biasa disapa Cakka, berkulit putih dengan gaya rambut harajuku.Cool dan bisa dibilang dingin, cuek bebek ke semua orang kecuali sahabatnya. Judul cerbung ini diambil dari kisahnya, seorang Cakka yang butuh kasih sayang. kenapa? karena ia hanya tinggal berdua dengan sang Kakak. orang tuanya selalu sibuk bekerja. keluar kota dan keluar negeri. sampai-sampai melupakan kedua anaknya. karena itulah sikap Cakka dingin dan cuek.

Mario Stevano Aditya Haling.
Salah satu sahabat Cakka yang sangat mengerti sifat Cakka. Rio, itulah nama sapaannya. Ia juga salah satu most wanted sekolah. Keren, dengan kulit hitam manisnya. Sifatnya konyol dan lebay abis.

Alvin Jonathan Sindunata.
Cowo yg biasa dipanggil Alvin ini juga salah satu sohib Cakka. Matanya sipit, yah wajar, karena dia chinees. sama kayak yg lain, Alvin ga kalah keren dari Cakka dan Rio. Dengan kulit putih dan rambut yg berantakan, ia bisa menghipnotis semua kaum hawa.

Muhammad Raynald Prasetya.
nah, kalau cowo yang biasa disapa Ray ini. Sifatnya bikin aku bingung nyampeinnya. Dia juga salah satu sahabat Cakka. mm, gimana ya? Sifatnya bisa dibilang paling dewasa tapi paling konyol dan kekanak-kanakan juga. bingung kan? ya udah deh, pokoknya gitu. Dia yang paling ngerti seorang Cakka.

Agni Tri Nubuwati.
Agni, nama sapaannya. Cewe tomboy, cuek, agak pemarah, namun baik. awalnya, dia musuh banget sama Cakka. tapi, dalam waktu dekat, mereka baikan dan sahabatan. Agni adalah pemeran utama perempuan di cerbung ini. udah ketebakkan couple nya apa? hehe..

Alyssa Saufika Umari.
Ify, gatau dari mana nama panggilan itu muncul. Cewe manis, berambut panjang, berbehel, dan lebayyy banget. sama kayak sang pacar, Rio. tapi, dia juga yg paling dewasa diantara sahabat-sahabatnya.

Sivia Azizah.
Cewe ini akrab disapa Via. gadis cantik ini adalah pacar dari Alvin. karena pacaran sama Alvin, jadi juga deh sahabat Cakka. sahabat Agni, Ify, dan Acha. mereka memang bersahabat, walau belum terlalu lama.

Raissa Safanah Arif.
sama kayak Ify, nama panggilan yg entah dapat darimana, Acha. Mungkin memang masih sedikit nyambung sama Raissa, ya. Acha adalah pacar orang terlebay, Raynald. sama juga kayak cowonya, cewe ini juga lebaynya ga ketulungan. hobbynya dandan dan facebookan.

Gabriel Stevent Damanik.
Cowo ini sama gantengnya kayak sang adik, Cakka. ia akrab disapa Iel. Iel hanya beda 1 tahun dari Cakka, yah, jadi kalau ngobrol masih nyambung aja.

Ashilla Zahrantiara.
Memang perannya ga terlalu penting, tapi tetap akan saya perkenalkan. Cewe manis ini akrab disapa Shilla. sama seperti namanya yg bagus, wajahnya pun cantik, sifatnya ramah dan baik. hmm, sayang orang yg disukainya harus menjadi sahabatnya. siapakah dia?

Zahra Damariva.
sama kayak Shilla, ga terlalu penting. tapi, penting untuk Cakka. kenapa? mari baca. mungkin munculnya diakhir kali yah.

Sekian deh perkenalannya, dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar