Minggu, 12 Juni 2011

I Just Need Love #3

Part 3 datang.
Cekidot!!!!!!!

************

@rumah Cakka
“kemana aja loe? Jam segini baru pulang, mana motor loe?” Tanya Kakaknya
“Yel, bisa ga sih loe ga banyak Tanya! Gue ada urusan dulu tadi dan motor gue, gue tinggal di sekolah!” jawab Cakka pada kakaknya, Gabriel, atau yg lebih akrab dipanggil Iel.
“trus loe pulang naek apa?”
“taxi”

@kamar Cakka
“cewe sialan! Liat aja loe nanti!” gumam Cakka sambil merebahkan tubuhnya di kasur



Skip skip!



Keesokan harinya…

@INHOMS, kelas XI.IPS.2
“hey, Cakka tumben pagi” sapa FAVA-agni yg melihat Cakka sudah duduk rapih dibangkunya.
“hmm”
“hola! Pangeran cakep datang!” RACIO-cakka berteriak* tak jelas saat masuk kelas
“woyy bro! tumben pagi! Hehe” sapa Ray pada Cakka
“hmm ya lg mau aja” jawab Cakka
“Agniiiii!!!!” teriak FAVA-agni ketika melihat Agni masuk kelas
“pagi girls!” sapa Agni pd FAVA
“pagi juga!”

FAVA berjalan menuju RACIO. Mau tak mau, Agni juga ikut bersama sohib*nya itu. Sudah terlihat jelas tujuan mereka. PACARAN!!!

“hay boys!” sapa FAVA-agni pada RACIO
“hay juga girls!” balas RACIO-cakka
“Kka, buka mulut donk, diem aja! Jangan bilang loe blm makan lagi?!” tebak Via asal
“ga kok. Lagi males ngomong aja” jawab Cakka
“dan tolong kalo mau pacaran jangan disini deh! Bosen gue liatnya!” lanjut Cakka
“makannya cari cewe!!!” kompak FAVA-agni + RACIO-cakka
“buat apa? Cewe Cuma penghalang buat kebebasan!”
“yee…!!! Kata siapa?! Cewe itu sensasi bro!” ucap Rio
“kata gue tadi. Loe tuli ya Yo?” Tanya Cakka asal
“lo tuh ya, dikasih tau kok ngelonjak! Dasar cicakk!” ledek Rio
“loe bilang apa? Apa loe bilang? Gue apa? Cicakk? Ish! Gue cakep* gini dibilang cicakk! CAKKA broo!!! Jangan* sekarang loe juga amnesia ya sampe nglupain nama sohib loe yg cakep ini?!” narsis Cakka
“najisss!!! Dasar ndut!”
“drpd loe cungkring! Asal loe tau aja, gue bukan ndut tapi ideal! Kalo loe Cuma tulang! Huahaha!!!”
“argh! Loe ga bestfriend banget si Cakk?! L
RACIO+FAVA-rio Cuma cekikikan.

“Ktanya stiap ngomong pasti ngebentak, tapi kmaren bisa sopan, dan skarang bisa narsis dan ketawa juga nie anak! Bingung gue sama sikapnya?! Huft.. bisa gila gue mikirinnya,” batin Agni yg dr td memperhatikan Cakka.

“ekhem! Cakka?” seorang gadis manis memanggil Cakka dari depan pintu
“eh? Loe?” Cakka langsung meninggalkan sohibnya dan langsung berjalan menuju gadis manis itu.
“kenapa?” Tanya Cakka pada pada gadis itu lembut sangad!
“gue tunggu loe pulang sekolah ditaman belakang deket danau. Thanx” ucap gadis itu sambil meningalkan kelas Cakka. Cakka hanya mengangguk dan kembali pada sohib*nya yg gila tapi tetap keren (?). #peaceV ;P

“ngapain tu anak?” Tanya Alvin
“gpp. Cuma ngajak ketemu ntar” jawab Cakka datar
“hahh? Kapan? Dimana?” Tanya RACIO-cakka kompak
“privacy ;P” jawab Cakka singkat dengan senyum jail
“dasar cicakk!!!” kompak 3 sohibnya lagi.
“ish! CAKKA dodoooll…!!! Rese loe semua!” jawab Cakka yg mulai kesal dengan ke3 sohib gila nya ini. #peaceV ICL, saya khilaf!
“tau deh, yg mau mojok! Hahaha!” ceplos Ray asal
“gocaappp!!! Gue ga pacaran ya sama dia!”
“ga sekarang, tapi ntar iya! Haha!”
“ish! Tau ah!” jawab Cakka sambil memajukan bibirnya 10x200:100-10 cm #silahkan hitung, kalo uda ktemu jawabannya, mohon jangan dibayangin!#abaikan#
“hahaha! Cieee Cakka!” ledek FAVA

“kok gue kayak jadi detektif ya? Nyelidikin si Cakka mulu.. huh!” batin Agni yg mulai menemukan hal menarik pada diri Cakka.

Teetttt!!!  #bel masuk#

Skip skip!!

Tettttt!!! #bel istirahat#

@kantin
“loe b3 kbiasaan deh! Bikin mata gue sepet tau ga! Dikantin pacaran, sono di belakang!” kata Cakka pd ke6 orang, 3pasangan kekasih.
“makannya car..” omongan Alvin terpotong oleh Cakka
“jangan pernah loe nyuruh gue lagi buat cari cewe!!!”
“loe masih nunggu dia Kka? Udahlah dia uda pergi!” tegur Ray yg mendapat anggukan dari Rio dan Alvin
“jangan asal ngomong deh! Dia pasti balik!” jawab Cakka
“tapi kapan Kka?” Tanya ke3 sohibnya
“mana gue tau!” jawab Cakka lesu
“kita tau loe sayang sama dia, kita juga. Tapi udahlah Kka! Dia uadah pergi. Cari yg baru aja!” saran Ray pada Cakka
“blum dapet yg pas. Kalo ada, OK!”

FAVA Cuma cengo ngliat RACIO. Mreka sama skali ga ngerti apa yg dibicarakan RACIO.
“maksud kalian ‘dia’ itu siapa sih?” Tanya Acha pada RACIO
“yah ‘dia’ itu seorang cewe!” jawab Ray polos
“gue tau itu cewe Ray. Tapi siapa?!” Tanya Ify
“hmm, gmn ya… susah ngomongnya!”
“RAYNALD! Lo Cuma tinggal sebutin nama cewe’nya aja susah banget!” FAVA sudah mulai gemes sama cowo gondrong yg satu ini. Otaknya bener* kaya siput. Lemoottt banget! #peaceV RR, saya jg RR kok :D
“iya iya… biasa aja neng! Namanya…”
“PRIVACY!!!” potong Cakka. Semua menoleh pada Cakka, bingung.

“ternyata ada juga yg Via, Ify, Acha gatau dr tu 4 cumi. Siapa ya? Penasaran banget gue.” batin Agni yg kembali sebagai profesinya, detektif kehidupan Cakka.

“knapa pada liatin gue? Itu privacy gue, dan ga ada  hubungannya sama loe semua OK!” sahut Cakka yg melihat teman-temannya melihatnya dengan tatapan bingung.


Skip skip!

Tettt!!! #bel masuk#

Skip skip!

Tettt!!! #bel pulang#


“come on to parkiran! Hahahayy!!!” ajak Ray+Rio lebayyy.
“yookk!” jawab RACIO+FAVA-cakka kompaakk
“loe semua duluan aja, gue ada janji” sahut Cakka yg langsung keluar kelas.

“ya udah! Yookk!!” ajak Alvin

************
bersambung.

Cerbung gaje di post! cuih!
gapapa, modal iseng, nekat, PD!!!

add facebook 1 : Rinrin Dila C-Luvers'agz
add facebook 2 : Dila Cakkalvinoszta Icl Forever
add facebook 3 : Nedhesiko Riri Hoshizawa
Follow Twitter : @dilaNRG_agz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar